Jumat, 27 Oktober 2017

Lelah sisi klasik agen perjalanan di Prancis? Ola menemukan

Lelah sisi klasik agen perjalanan di Prancis? Ola menemukan kembali perjalanan

Ola Voyages menawarkan para pelanggannya sebagai solusi kolaborator yang membuat pariwisata lebih mudah, murah dan lebih modern. Pertama mengkhususkan diri dalam perjalanan ke Argentina, Venezuela, Cile dan Brasil, Ola Voyages secara bertahap memperluas tujuannya ke lima benua. Apakah Anda ingin melakukan tur ke Kamboja, perjalanan ke Jepang atau Meksiko "à la carte", Ola Voyages menegosiasikan harga terbaik dengan maskapai penerbangan dan mengembangkan kemitraan dengan hotel-hotel lokal. Dengan cara ini, agensi menangani pemantauan perjalanan usulan yang ada di tempat masing-masing.

 Apalagi di musim gugur 2010, konselor telepon tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda, dari Paris, tapi kebanyakan di tempat ... untuk harga telepon lokal! Memang, Ola Voyages telah mendirikan jaringan telepon yang dioperasikan oleh Internet di kantor tujuan pertama mereka di Amerika Latin. Sudah bisa menghubungi penasihat perjalanan ke Peru, Cile dan Meksiko. Tujuan lain akan menyusul, dan akan segera mengajukan pertanyaan tentang perjalanan Anda ke Hong Kong, Brasil, Namibia ... kepada orang-orang yang tinggal di sana dan paling baik ditempatkan untuk menjawab Anda. Persis sama seperti jika Anda berbicara langsung dengan biro perjalanan di Argentina atau Vietnam ...

 Lebih mudah, lebih murah, dan menghindari kesan yang tidak menyenangkan namun terlalu umum tentang perjalanan "jalur perakitan".

 Ola Voyages, ini juga merupakan filosofi yang berbeda dari kebanyakan agen perjalanan di Prancis. Bersedia untuk menawarkan perjalanan, di Filipina dan Laos seperti di Argentina atau Peru, yang akan meninggalkan kenangan yang tak terlupakan dan memberi Anda dorongan untuk pergi, Ola menekankan partisipasi aktif pelanggan, pengguna situs. Semua orang diundang untuk memberikan pendapatnya tentang perjalanan terakhirnya ke Venezuela, mengusulkan gagasan Sirkuit di Kamboja, menceritakan penemuan yang dilakukan selama perjalanan ke Chili ...

 Di sisi lain, prihatin dengan isu-isu yang berkaitan dengan lingkungan dan keadilan sosial, biro perjalanan menekankan pada kemitraan dengan LSM dan koperasi lokal, sehingga perjalanan Anda ke Brazil atau Filipina, misalnya, akan memberi dampak positif pada orang-orang yang tinggal di sana. Bagi pelanggan Ola VOyages juga berkesempatan melakukan tur ke Vietnam atau berwisata ke Jepang untuk memperkaya pengalaman manusia.

 Situsnya, jernih dan ergonomis, memusatkan lima puluh tujuh destinasi yang ditawarkan oleh Ola Voyages dan mengajak Anda untuk memilih sendiri menggunakan peta interaktif. Setelah Anda memutuskan untuk melakukan perjalanan ke Indonesia dan Peru, sebuah fakta menginformasikan tentang kekhasan negara dan menawarkan beberapa hotel di berbagai kota. Ingin tahu segala hal tentang Aztec sebelum bepergian ke Meksiko? Butuh beberapa data cuaca sebelum melakukan perjalanan pertama ke Vietnam? Sebuah keraguan pada tanggal yang paling menguntungkan untuk melakukan perjalanan ke Afrika Selatan? Ingin tahu lebih banyak tentang apa yang Anda makan selama perjalanan ke Brazil? Semua informasi ada, tidak perlu mencari situs lain dengan informasi yang Anda butuhkan sebelum Anda bepergian di Indonesia atau Argentina. Peta, yang presisinya meningkat sesuai permintaan, memberi gagasan yang lebih konkret mengenai tujuan. Anda juga bisa melihat perjalanan Anda, dan "ikuti" jalan wisata Anda di Laos misalnya. Ini sangat berguna saat memulai sebuah petualangan sebagai perjalanan ke Jepang atau sirkuit di Viet Nam tanpa mengetahui daerahnya.

 Mengurangi margin, membatasi perantara dan menawarkan produk yang diproduksi kurang dari biasanya, Ola Voyages adalah konsep yang benar. Sistem yang terpisah, yang bertujuan menyederhanakan perjalanan dan membuatnya lebih menyenangkan bagi penumpang dan mini-revolusi di dunia biro perjalanan di Prancis dan di Internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar