Kamis, 17 Mei 2018

Seberapa Sering Anda Harus Melakukan Latihan Ab Latihan?

whats is bsh?
Seberapa Sering Anda Harus Melakukan Latihan Ab Latihan?

Mengembangkan killer abs adalah salah satu tujuan kebugaran yang paling diinginkan secara universal. Terlepas dari apakah Anda ingin otot besar, otot yang kencang, atau kebugaran yang lebih baik secara keseluruhan, Anda mungkin ingin mengembangkan otot perut Anda. Mungkin six pack bukanlah tujuan akhir Anda; tetapi Anda mungkin ingin bagian tengah yang lebih ketat.
Saya jatuh di kamp enam pak. Untungnya, saya telah melatih abs saya selama bertahun-tahun, jadi abs saya berkembang dengan baik. Bahkan jika saya memiliki beberapa lemak ekstra, mereka muncul dengan sopan.
Mengembangkan kekuatan perut lebih dari sekedar terlihat bagus
Memiliki perut yang kuat (atau inti yang kuat seperti beberapa orang menyebutnya) tidak hanya menarik, itu sehat dan baik untuk tulang belakang Anda. Ini membantu postur Anda, yang pada gilirannya baik untuk punggung Anda.
Selain itu, jika Anda menetapkan six pack abs sebagai tujuan, itu adalah motivator yang bagus untuk tetap berpegang pada diet Anda. Ini motivator yang sangat konkret dan visual.
Jadi, seberapa sering Anda harus melatih abs Anda?
Anda pasti bisa melakukannya lebih dari sekali per minggu. Beberapa orang melakukan abs setiap hari mereka bekerja (yaitu 4 hingga 6 kali per minggu). Dalam pandangan saya, itu terlalu sering. Sebagai gantinya, saya melakukan 2 hingga 3 latihan ab setiap minggu, tetapi saya membuat jumlah latihan itu. Dengan kata lain, saya memukul perut saya dengan sangat baik.
Karena itu, 1 hingga 3 kali per minggu itu bagus.
Merancang Ab Workouts
Latihan ab harus seimbang. Dengan seimbang, saya mengacu pada penargetan perut atas, bawah, dan samping. Harus diakui, saya memukul perut atas dan bawah saya lebih dari abs sisi tubuh saya ... tetapi saya menggabungkan latihan ab sisi.
Latihan ab favorit saya (tetapi yang paling sulit biasanya) adalah latihan yang bekerja di luar perut bagian atas dan bawah pada saat yang bersamaan. Contoh dari latihan ini adalah:
    V-Crunches (a.k.a Jack Knife)
    Swings Scissor
    Ab Roda
    Log Rolls (dengan latihan / bola stabilitas)
    Sepeda Crunches
Latihan ab mana pun saat Anda mengunyah atau bergerak bersama tubuh bagian bawah dan bawah pada saat yang bersamaan.
Berapa banyak latihan, set, dan repetisi yang harus dilakukan?
Repetisi
Saya cenderung melakukan jumlah rep yang lebih tinggi untuk set ab saya daripada latihan angkat berat lainnya. Saya biasanya memotret 8 hingga 20 repetisi, tergantung pada latihan. Jika, misalnya, saya dapat melakukan 40 hingga 50 repetisi dari latihan tertentu (seperti krisis), saya menambahkan faktor kesulitan seperti penurunan sit-up atau V-crunches. Cara lain untuk membuat latihan tertentu lebih sulit adalah dengan superset itu. Sebagai contoh, saya mungkin melakukan ayunan Scissor terlebih dahulu, diikuti dengan ab-ab dasar.
Latihan & Set
Saya suka melakukan berbagai latihan ab dalam latihan ab. Saya akan menggabungkan setidaknya 4 latihan selama latihan ab. Untuk setiap latihan saya akan melakukan 2 set. Kadang-kadang saya melakukan latihan ab saya, yang berarti saya akan melakukan dua atau tiga latihan secara back-to-back tanpa istirahat di antaranya.
Saya pergi dengan perasaan
Secara umum, latihan ab saya bervariasi setiap saat sehubungan dengan perintah latihan, hitungan rep, pengaturan superset dan durasi (yaitu jumlah set). Aku benar-benar merasa. Saya tahu ketika abs saya selesai dan saat itulah saya berhenti. Saya tidak begitu ketat dengan latihan ab saya karena saya dengan pelatihan perlawanan dari bagian tubuh saya yang lain.
Umumnya, rutinitas ab saya akan berlangsung 10 hingga 20 menit. Saya beristirahat sangat sedikit selama rutinitas.
Jenis latihan ab lainnya adalah ...
Latihan inti yoga. Saya telah melakukan kelas yoga dengan fokus pada inti yang benar-benar mengejutkan pikiran saya. Saya tidak bisa melakukan semuanya, dan saya sudah melatih abs saya selama bertahun-tahun. Pekerjaan inti yoga bisa sangat intens. Jika Anda ingin melakukan perkembangan perut yang serius, cobalah rutinitas yoga yang berfokus untuk melatih inti Anda. Ini akan meniup pikiran Anda (dan Anda akan mendapatkan peregangan juga).
Bagaimana dengan menggabungkan resistensi dalam latihan ab?
Menambahkan elemen perlawanan ke latihan ab Anda sangat baik. Anda dapat menggunakan mesin ab, Ab Coaster, pergelangan tangan / pergelangan kaki, bola obat, pelat berat ... sebut saja, untuk meningkatkan intensitas secara serius. Ini bisa membuat Anda keletihan.
Latihan ab adalah untuk semua orang
Bahkan kerumunan yoga menjadi latihan ab. Terlepas dari tujuan kebugaran Anda, latihan ab harus menjadi bagian dari rejimen kebugaran Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar