Jumat, 01 Juni 2018

IRS Menyambut IGS Hillary

http://bfcl.info/property/taman-rumah-minimalis.html
IRS Menyambut IGS Hillary

Manusia komputer tidak tahu siapa yang akan menjadi Presiden Amerika Serikat keempat puluh empat (44th), tetapi satu atau dua hal pasti. Salah satunya adalah bahwa rakyat Amerika secara keseluruhan sudah kenyang dengan empat puluh tiga (43) dan dengan dinasti Bush. Seorang anggota tim helpdesk terpencil telah mengamati bahwa jika Hillary menjadi nomor empat puluh empat (44), tidak akan diperlukan dua istilah bagi orang-orang untuk juga memiliki lebih banyak dinasti Clinton daripada yang bisa mereka lakukan.

Putra dan putri Amerika berpikir Bush - Chaney berada di saku bisnis besar. Namun, Tennessee Mountain Man khawatir bahwa seorang Presidensi Hillary akan membuat semua kesenangan sebelumnya yang dimenangkan oleh para pelobi tampak sedikit lebih dari sekedar pepatah "setetes ember".

Mike Huckabee ingin "memaku tanda bisnis di pintu IRS". Ide bagus. Mengapa bukan pajak yang adil? Tetapi, secara realistis, kita tahu IRS tidak akan segera terjadi. Kenyataannya Hillary akan perlu menciptakan sebuah sister agency untuk mereka. Dia ingin hukum federal yang memaksa semua orang membayar pajak perawatan kesehatan.

Hillary berbicara tentang hal itu dalam kerangka asuransi kesehatan bagi semua orang. Yang menangkap rencananya adalah, semua orang akan diharuskan oleh hukum untuk membeli liputan ini dari perusahaan yang selalu berusaha untuk menghindari "perawatan pencegahan". Mengapa? Uang! Lebih murah menunggu sampai orang-orang sekarat dan menghabiskan beberapa dolar di hari-hari atau bulan-bulan terakhir mereka daripada memperpanjang hidup mereka dan merawat kesehatan mereka untuk waktu yang lama.

Sebuah dinasti Clinton tidak hanya berarti empat (4) tahun lagi Bill Clinton berlarian di sekitar Gedung Putih yang penuh dengan anak-anak magang muda yang dapat dipercaya dengan celana ke bawah, tetapi melakukannya dengan banyak waktu di tangannya karena wanita pertama tidak memiliki tanggung jawab dan permintaan tepat waktu yang Presiden lakukan.

Apakah kita benar-benar ingin menghabiskan empat (4) tahun ke depan menderita sikap merendahkan, penghinaan, dan ketidakjujuran Clinton sementara kita diminta untuk membayar teman-teman perusahaan asuransi mereka? Apa yang dia rencanakan bagi mereka yang tidak mampu membayarnya adalah perampasan kuno yang disetujui pemerintah federal atas nama perawatan kesehatan universal.

Obama mengatakan dia memahami kebutuhan untuk perawatan kesehatan universal tetapi juga tahu alasan kebanyakan orang yang tidak diasuransikan atau yang berada di bawah asuransi bukan karena orang-orang itu tidak menginginkan asuransi. Tapi, lebih tepatnya itu karena mereka tidak mampu membelinya, dan harus ada cara lain. Cara Hillary lainnya adalah pemotongan upah atau penjara atau keduanya.

Di sini datang da IGS (Layanan Garnishment Asuransi) atau beberapa birokrasi federal yang akan membuat IRS tampak seperti gadis sebelah. Vern Beachy blogspot menyebutnya sebagai Hillabeast, dan itu terdengar benar. Dia telah mengambil uang minat khusus dari semua orang dan saudara mereka. Tanya mereka di mana Bill menghasilkan semua uangnya! Mungkin itu Dolar Amerika tapi itu bukan dari
Orang Amerika atau teman dan sekutu kita. Dan, mereka mengharapkan Anda dan saya untuk membayarnya kembali. Obama, di sisi lain, tidak menerima uang dari siapa pun kecuali Anda dan saya. Ia tidak berutang apa pun kecuali kita. Anda harus bertanya pada diri sendiri, "kepada siapa saya ingin berhutang budi untuk dekade berikutnya?".

Pemerintah Amerika Serikat sudah tahu berapa banyak uang yang Anda habiskan dan untuk apa. Apakah Anda ingat bandit ekor kuda? Seorang gadis berarti, tidak berarti. Dia seharusnya berada di bawah radar, tapi tidak juga. Kakak laki-laki ada di sini untuk tinggal, tetapi kita tidak perlu memberi kakak perempuan angkat.

Tampaknya tidak cukup bagi Hillary bahwa mantan majikan, mantan pasangan, perusahaan peminjaman, lembaga keuangan, negara bagian, dan pemerintah federal serta sejumlah penggugat lainnya dapat menghias gaji Anda. Kami membutuhkan, dia yakin, agensi federal lain untuk mempertahankan kelas bawah dan menengah di negara ini. Hasilnya - kita sudah merindukan John Edwards.

Jika seseorang yang menerima Medicaid atau Medicare membutuhkan layanan tertentu sekarang, terutama perawatan jangka panjang, dia akan menemukan mobilnya, rumahnya, dan semua dana yang mungkin dia dapat singkirkan. Hillary ingin melakukan ini di bagian depan dan menyelesaikannya dengan semua nama, sekali lagi, perawatan kesehatan universal yang diperlukan oleh pemerintah federal.

Di Britania Raya, Undang-undang Peminjam pada tahun 1869 menghapuskan pemenjaraan karena utang dan Amerika Serikat segera mengikuti sebagian besar kasus. Meskipun untuk alasan yang jelas berbeda dan dalam keadaan yang agak berbeda ada yang seperti Jes Beard dan Hillary Clinton yang ingin mereka dihidupkan kembali.

Manusia komputer kehilangan puluhan ribu dolar karena hal-hal buruk terjadi pada orang baik. Orang-orang yang tidak pernah melihat masalah keuangan mereka menjulang kehilangan nyawa mereka karena mereka tahu itu dan karena keadaan di luar kendali mereka melukai si komputer. Itu tidak memberi komputer atau siapa pun hak untuk menambahkan penghinaan terhadap cedera.

Ada waktu di Amerika Serikat ketika Anda tidak ingin ditemukan oleh polisi tanpa uang di saku Anda. Itu ke penjara. Sekarang Anda terhenti dengan uang "terlalu banyak" di saku Anda dan itu ke penjara. Pemutaran yang akan datang terima kasih kepada Presiden Hillary Clinton, jika itu terjadi, dapat ditemukan sakit tanpa asuransi kesehatan, dan Anda dapat menebaknya ..... Ini dia da IGS! Dan, hanya Tuhan yang tahu apa dan siapa lagi yang akan menimpa publik Amerika untuk memperkaya dinasti Clinton seyogianya Hillary menjadi nomor empat puluh empat (44) .. IGS Hillary akan membuat J. Edgar Hoover terlihat seperti maniak ego kecil mungil yang dimilikinya, dan lengan penegak hukumnya seperti pramuka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar